• Posted by : indrahandika Saturday, May 14, 2016

    Happy Street adalah Game berjenis simulasi 2D village sejenis ice age village atau smurf village. Happy Steet menggabungkan elemen-elemen dari Animal Crossing dan Farmville dengan tujuan game membangun sebuah lingkungan indah yang setiap penduduknya bisa hidup bahagia selamanya.

    Happy Street screenshot 1

    Kamu akan membangun sebuah kota dari nol sampai menjadi ramai dan penuh. Awalnya hanya ada Billy dan Zoe, mereka lalu bekerja sama untuk membangun sebuah kota yang lebih hidup pada sebidang tanah. Kota yang dibangun disini mirip seperti game Small Street yang disususun secara horizontal ke kiri dan kanan. Seperti game simulasi lainnya, kamu bisa membangun rumah, dan berbagai toko agar bisa tetap menghasilkan uang dari sana.  Fitur Shop akan menjadi andalan karena untuk memperbesar kota tersebut yang harus kamu lakukan adalah terus menambah toko baru atau dekorasi lainnya.



    Salah satu aspek yang paling baik dari Happy Street adalah gaya visualnya yang akan mengingatkan pada Animal Crossing. Permainan yang sangat mengagumkan ini akan membuat si kecil betah bermain.

    Download
    Apple App Store
    Goople App Store

    Cheat Happy Street UPDATE

    Ada beberapa macam hal yang bisa di cheat di game Happy Street ini diantaranya Gold, Flooz (cash) atau bahkan level tergantung kreatifitas kalian. Cukup sediakan toolnya berupa game killer disini

    cara untuk cheat happy street:
    1 Scan nilai dari "harga perluasan" (land expand) disini kita akan scan 10



    2 otomatis akan menemukan banyak nilai
    3. setelah itu expand land nya, kemudian kita coba expand land lagi dan next scan harga expand kedua
    4. nah sekarang value yang di temukan pasti lebih sedikit, kemudian change value atau modif all value menjadi -99999 (minus)
    5. kemudian klik ok dan coba mulai perluasan dan flooz kamu akan jadi 99999

    Begitulah cara cheat happy street mengunakan game killer, untuk cheat gold gunakan cara yang sama, sedangkan cheat level gunakan scan pada kereta.. terimakasih


    { 1 comments... read them below or add one }

  • Copyright © - Cheat Game Online

    Cheat Game Online - Powered by Blogger